Powered By Blogger

Thursday 22 September 2011

Depapepe konser di Indonesia

Depapepe, salah satu duo akustik gitar asal Jepang, yang memainkan banyak sekali musik instrumental, segera konser di Indonesia. Mereka datang, kabar nya karena banyaknya request dari fans nya dari Indonesia. Duo yang beranggotakan Miura Takuya dan Tokouka Yoshinari ini tampaknya memulai karir sebagai musisi jalanan yang pada peratama kali memikat banyak perhatian orang banyak di jalan-jalan kota. Memulai karir dari tawaran SonyRecording Japan dan akhirnya me rilis album perdana mereka, Accoustic Friends (2004)


 Album jitu mereka, Lets Go!! (2005) dengan best hits nya, START, kemungkinan akan dibawakan pada konser ini. Juga album terbaru mereka, ONE (2011). Mereka akan konser di Istora Senayan Jakarta, Pada acara JavaSoul Nation 2011 pada tanggal 24-25-26 September mendatang. Namun sangat disayangkan tiket yang tersedia cepat sekali out-of-stock, terlebih pada level Tribune atau Festival.


Untuk membeli tiket dapat dibeli di agen-agen karcis atau di internet seperti rajatiket.com, dan apabila anda kehabisan tiket, saya menyarankan untuk membeli di calo-calo tiket, meskipun sedikit lebih mahal

No comments:

Post a Comment